Wednesday 28 August 2019

3 FAKTA BAHWA BAWANG PUTIH BERGUNA BAGI KESEHATAN DAN MENYEMBUHKAN RACUN BERBIZA

https://syair1cinta.blogspot.com

Bawang putih adalah bumbu masak yang sering di pakai shari hari
bahkan tiap masakan kebanyakan menggunakan bawang putih
selain dari itu bawang putih bukan hanya berguna bagi masakan
tetapi juga bisa berguna sebagai obat dan bahkan sudah banyak bahwa
bawang putih juga di jadikan kapsul sbagai obat darah tinggi

bawang putih bisa mnbgobati brbagai macam jenis penyakit
1.darah tinggi
2.sakit gigi
3.trkena sengatan hewan berbiza


fakta yang pernah saya alami disaat saya sedang mengalami
sakit  gigi satu bulan mengalami sakit gigi sampai saya bolos
sekolah.udah berulang ulang kali kedokter tapi ketika habis obat sakit lagi
dan pada ahir pada saat  aku pas kambuh ponakan nenek saya pass ada dirumah
nah pada saat itu dia mngambil 1 siung bawang putih lalu di tumbuk
dan ditaruh pada gigi yang sakit atau berlubang awalnya sangat nyeri tapi perlahan lahan
hilang rasa nyeri dan itu fakta yang aku alami bahwa bawang putih bisa mngobati ssakit gigi


fakta kedua

bawang putih bisa mengobati tekanan darah tinggi
 karna tidak jarang bagi orang orang tua yang lanjut usia
bukan hanya orang tua tapi yang namanya penyakit tidak pandang tua ataupun muda
yang terkena teekanan darah tinggi maka solusinya hanyalah bawang putih lah
yang harus di makan biasanya konsumsi nya satu hari 1/2 siung bawang putih
bisa dimakan lakukan sampai tekanan darah tinggi menurun

fakta ketiga


bawang putih bisa mengobati racun seperti gigitan ular /lifan/sengatan kala jengking
tinggal ambil bawang putih tumbuk lalu tempelkan pada luka akibat gigitan ular
/sengatan kala jengking perlahan akan mengluarkan racun bersama keluarnya keringat
dan sahabat rosululloh pun mengatakan bahwa bawang putih bisa mengobati racun akibat gigitan ular



sekian dari saya semoga bermanfaat yang alami itulah jalan kesehatan
wessalam wb wr

3 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete